Burger Menu
Logo

KABAR BAIK MENCERAHKAN

-advertising-

Beranda > Gaya hidup > Hartono Gan Tampilkan 25 Koleksinya di JF3 Fashion Festival 2023 Bertemakan Gender Nihilism

Hartono Gan Tampilkan 25 Koleksinya di JF3 Fashion Festival 2023 Bertemakan Gender Nihilism

Gaya hidup | Senin, 24 Juli 2023 | 05:43 WIB
Editor : Orie Buchori

BAGIKAN :
Hartono Gan Tampilkan 25 Koleksinya di JF3  Fashion Festival 2023 Bertemakan Gender Nihilism

KABARINDO, JAKARTA - JF3 Fashion Festival di Mall Kelapa Gading 5 telah memasuki hari ketiga  Minggu (23/7/2023),  dan salah satu desainer Indonesia menampilkan show tunggalnay  yaitu  Hartono Gan yang memperkenalkan karyanya.

Hartono sendiri, memamerkan sebanyak 25 koleksinya, yang mengangkat tema Gender Nihilism (Unapologetically You), yakni mengupas tentang pakaian yang secara langsung sangat dekat dengan ekspresi individual seseorang. 

"Menitikberatkan pada kualitas pakaian dengan potongan klasik dan permainan presisi pola serta sentuhan mengejutkan dari pemilihan bahan dan siluet pakaian itu sendiri," kata Hartono saat press conference, di JF3 di Summarecon Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Hartono Gan Tampilkan 25 Koleksinya di JF3  Fashion Festival 2023 Bertemakan Gender Nihilism

Secara estetika, lanjut Hartono, koleksinya kali ini terinspirasi dari glamrock di era 1970 dan 1980an. Yang mana, era tersebut merupakan masa kebebasan berekspresi dalam bentuk kesenian berpakaian.

"Koleksi ini ditujukan kepada individu yang suka akan fashion dan tidak ragu-ragu menggunakan fashion sebagai alat untuk mendeklarasikan jati dirinya," kata Hartono.

Hartono pun menjelaskan jika cara berpakaian adalah salah satu bentuk komunikasi untuk menyampaikan jati diri dan pernyataan tentang siapa sebenarnya diri kita, sehingga hal itu berhubungan langsung dengan latar belakang intelektual sosial. Foto: Dok. JF3 Fashion Festival 2023


RELATED POSTS


Home Icon


KATEGORI



SOCIAL MEDIA & NETWORK

Kabarindo Twitter Kabarindo Instagram Kabarindo RSS

SUBSCRIBE & NEWSLETTER